Senin - Jum'at - 08:00 - 16:00, Sabtu - 08:00 - 13:00

Pelatihan UKM

Latar Belakang :

UKM (Usaha Kecil Menengah) memegang peranan yang sangat besar dalam memajukan perekonomian Indonesia. Selain sebagai salah satu alternatif lapangan kerja baru, UKM juga berperan dalam mendorong laju pertumbuhan ekonomi.

UKM merupakan suatu bentuk usaha kecil masyarakat yang didirikan berdasarkan inisiatif seseorang. UKM sangat berperan dalam mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Indonesia. UKM dapat menyerap tenaga kerja Indonesia yang masih mengganggur.

UKM juga memanfatkan berbagai Sumber Daya Alam yang berpotensial di suatu daerah yang belum diolah secara komersial. Namun, masih banyak masyarakat yang ingin membuka usaha, tetapi bingung usaha yang akan didirikan. Padahal sumberdaya di sekitarnya melimpah ruah.

Oleh karena itu, dalam memanfaatkan sumber daya alam yang ada disekitar dengan baik untuk UKM/UMKM, AA Packaging House mengadakan pelatihan UKM/UMKM untuk semua masyarakat.

Tujuan Umum :

- Memberikan wawasan, ilmu dan pengetahuan tentang Usaha Kecil Menengah/Usaha Micro Kecil dan Menengah (UKM/UMKM).

Manfaat :

- Masyarakat dapat memanfaatkan sumber daya alam yang ada dengan baik dan bijak.
- Dengan banyaknya UKM/UMKM di indonesia, dapat memperkecil angka pengangguran.

Peserta :

Peserta pada kegiatan ini adalah pemilik usaha kecil menengah/usaha micro kecil menengah (UKM/UMKM), Instansi yang berkaitan dengan UKM/UMKM, dan khalayak umum yang ingin membuka usaha.

Metode Penyampaian : 

Ceramah, diskusi, tanya jawab dan praktek.

Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi :

Telp : 0851-0473-1230 / Wa : 081-235-456-30
E-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Comments powered by CComment